GARUDA RAIH “WORLD MOST IMPROVED AIRLINE” SKYTRAX


Jakarta, 23/5/2010 (Kominfo-Newsroom) -PT Garuda Indonesia meraihpenghargaan “World’s Most Improved Airline” dari Skytrax, London,lembaga independen pemeringkat maskapai penerbangan dunia, menyusulberbagai pencapaian BUMN inidengan sejumlah program transformasibisnisnya.
VP Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Pujobroto,dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (23/5)menyebutkan, penghargaantersebut diterima oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, AgusPriyanto dari Chairman Sky Trax, Edward Plaisteddi Hamburg, Jerman,Kamis (20/5) lalu.
Penghargaan itu merupakan sebuah bentuk pengakuan internasionalterhadap keberhasilan Garuda Indonesia dalam melakukan transformasiperusahaan secara keseluruhan, serta berbagai kemajuan yang dicapaiGaruda Indonesia.
Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Priyanto sebagaimanadikutip Pujobroto, mengatakan bahwa penghargaan ini mendukung upayaGaruda Indonesia untuk terus melakukan transformasi perusahaan agardapat memberikan standar pelayanan tertinggi kepada parapenumpang.
Titik balik keuangan Garuda Indonesia selama tiga tahun terakhirjuga menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan dan merupakansebuah dasar bagi Garuda Indonesia dalam upaya pelaksanaanperbaikan dan peningkatan pelayanan, dan kualitas Garuda Indonesiasecara keseluruhan.
“Peluncuran kembali penerbangan jarak jauh Garuda Indonesia keEropa pada tanggal 1 Juni, juga merupakan era baru pengembanganGaruda Indonesia ke depan,” tambah Agus Priyanto.
Sementara itu, Chairman Skytrax, Edward Plaisted, seperti yangdimuat dalam web resmi Sky Trax mengatakan, “jelas bahwa prosestransformasi di Garuda Indonesia telah berjalan dengan baik.”
Selain melaksanakan upaya memperbaharui armada dan pengenalanproduk “in-flight” yang baru, Garuda Indonesia juga berhasilmeningkatkan layanan di atas pesawat penerbangannya “sehinggabanyak mendapat komentar positif dari para responden survei kami,”katanya.
“Skytrax World Airline Award” merupakan parameter yang palingkomprehensif dan prestisius dalam industri penerbangan dalam halpengukuran kualitas pelayanan.
Hasil pengukuran ini didapatkan dari analisa dan studi risetterhadap lebih dari 200 maskapai penerbangan di seluruh dunia yangdilakukan pada hampir 18 juta penumpang internasional. (AntaraNews/id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lontar / Siwalan(Borassus flabellifer)

SS1, Senapan Serbu 1

PISTOL G2 (Jitu) PINDAD